Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > United Bersiap Datangkan Pengganti dari Blind

United Bersiap Datangkan Pengganti dari Blind

Manchester – Mantan dari bek Manchester United yang bernama, Danny Higginbotham, memberikan kritikan yang cukup keras atas performa dari Daley Blind pada saat Setan Merah dikalahkan oleh West Ham United bertempat di Boleyn Ground pada pertengahan minggu ini yang berakhir dengan skor 2-3.

United Bersiap Datangkan Pengganti dari Blind

Berdasarkan pandangan dari Higginbotham, bahwa sebenarnya Blind bukanlah sebagai sosok bek tengah yang cukup mumpuni dikarenakan tidak mempunyai tinggi badan yang cukup ideal.

Seperti yang dikutip dari Guardian, Jumat (14/5/2106), Higginbotham menuturkan bahwa WestHam kala itu terus mengincar Daley Blind. Karena mereka mengetahui atas keuntungan dari tinggi badannya.

Dimana strategi itu cukup bagus, terbukti mereka berhasil memanfaatkan umpan silang. Hal ini menunjukkan bahwa Smalling dapat mengatasi dengan baik namun tidak demikian halnya dengan Blind.

Pada saat melihat Blind memang ia cukup bagus dalam hal penguasaan bola dan pandai dalam membaca situasi. Namun sepertinya ia lebih bagus untuk dimainkan di sweeper dengan skema tiga bek.

Sayangnya sang lawan mengincarnya dan tentu ini sebagai sebuah permasalahan yang cukup besar, ungkap pria yang kini berusia 37 tahun ini.

Oleh sebab itulah mengapa pada musim depan United membutuhkan bek tengah. Bahkan semua tim papan atas memiliki dua bek tengah yang jangkung dan kuat. Sebagai contohnya adalah Wes Morgan dan Robert Huth yang ada di Leicester, atau Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld yang memperkuat Spurs, pungkasnya.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

MU Masih Ngotot Kejar Fabinho

MU Masih Ngotot Kejar Fabinho

Manchester – Masih belum bsia mendapatkan tandatangannya, Man United dikabarkan akan kembali mengajukan penawaran anyar ...