Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > United Belum Dapat Beralih dari Ferguson

United Belum Dapat Beralih dari Ferguson

Manchester  – Memang bukan sebagai sebuah hal yang cukup mudah bagi sebuah klub untuk bisa berpindah dari sang manajer yang telah mengabdi selama berpuluh tahun lamanya. Hal tersebut yang menurut pandangan dari Eric Cantona masih dirasakan oleh Manchester United.

United Belum Dapat Beralih dari Ferguson

Berdasarkan pemain yang belum lama ini berulang tahun yang ke-50 ini, United sepertinya memang masih belum dapat sepenuhnya melangkah tanpa adanya sosok dari Ferguson. Terlebih lagi bagi para fansnya bahwa dinilai bahwa filosofi yang selama ini diterapkan oleh Ferguson masih begitu membekas.

Sehingga tidak heran apabila United saat ini masih belum dapat move on dari Fergir, sapaan akrab dari Ferguson. Hal ini tidak lain dikarenakan pria yang berasal dari Skotlandia tersebut telah mendedikasikan waktunya sebagai pelatih United dalam kurun waktu selama 25 tahun.

Seperti yang diberitakan oleh Guardian, Selasa (25/5/2016), Cantona menuturkan bahwa sepertinya United telah kehilangan sang induk. Dan hal tersebut dapat Anda rasakan terlebih lag cukup lama Fergie mengasuh Setan Merah.

Walaupun Anda seorang manajer yang hebat pun tentunya fans masih tetap merasakan filosofi yang selama ini dibangun oleh Ferguson, ungkap mantan dari pemain United yang dikenal dengan tendangan kungfu-nya ini. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Herrera : Ibra Adalah Pemain Jenius

Herrera : Ibra Adalah Pemain Jenius

Manchester – Ander Herrera memuji Zlatan Ibrahimovic setinggi langit dengan menyebutnya sebagai pemain yang jenius. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb