Home > Berita Bola > Trofi Piala FA Obati Kekecewaan Fans MU

Trofi Piala FA Obati Kekecewaan Fans MU

Manchester – Louis Van Gaal sedikit bisa bernafas lega karena musim ini masih bisa mempersembahkan trofi piala FA untuk fans fanatik MU. Kemenangan 2-1 atas Crystal Palace memastikan Rooney dkk bergelar juara FA Cup musim ini.

Trofi Piala FA Obati Kekecewaan Fans MU

Pemain tengah MU, Juan Mata, juga menyambut gembira keberhasilan MU menjuarai Piala FA. Menurut pemain asal Spanyol tersebut, trofi FA Cup bisa sedikit mengobati kekecewaan fans MU yang musim depan takkan bisa melihat klub kesayangannya berlaga di Liga Champion.

“Ini merupakan musim yang sulit, tapi kami selesai dengan kabar bagus bagi para fans,” kata Mata dikutip Soccerway.

“Itu adalah gol yang bagus dari Jesse. Ini adalah hari untuk dinikmati, terutama bagi para fans karena mereka sudah menjalani tahun yang sulit.”

Walau MU sudah mendapat trofi musim ini, namun isu pergantian pelatih tetap terdengar. Louis Van Gaal dinilai telah gagal mengangkat prestasi tim hingga sulit bersaing di 4 besar klasemen Liga Premier Inggris. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Madrid Tolak Proposal Liverpool Untuk Asensio

Marco Asensio Menceritakan Tentang Dirinya

Madrid – Berikut ini Marco Asensio yang merupakan gelandang dari Real Madrid menceritakan pengalamannya bermain ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb