Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Torres Tak Masalahkan Dicoret Dari Timnas Spanyol

Torres Tak Masalahkan Dicoret Dari Timnas Spanyol

Madrid – Fernando Torres, yang kini merumput untuk Atletico Madrid sebagai penyerang mengaku tidak mempermasalahkan soal namanya yang tidak masuk dalam skuad timnas Spanyol untuk Piala Eropa 2016 mendatang.

Torres Tak Masalahkan Dicoret Dari Timnas Spanyol

“Saya tak khawatir soal Piala Eropa, karena saya pernah merasakan pertandingan terbesar dalam hidup saya. Hidup tak selalu memberi kita kesempatan,” ujar Torres, Rabu (18/5/2016) waktu setempat.

Tercatat bukan hanya Torres yang tidak dipanggil pelatih Spanyol, Vicente del Bosque. Juan Matta (gelandang machester United) dan Diego Costa (striker Chelsea) juga tidak dimasukkan skiuad timnas Spanyol.

Torres tidak kemudian merasa gundah, namun pemain berusia 32 tahun ini akan lebih fokus kepada Atletico Madrid yang sebentar lagi akan menjalani final Liga Champions melawan Real Madrid di Stadion San Siro, Milan, pada 28 Mei 2016 mendatang.

“Atletico bisa mencapai dua kali final dalam tiga tahun, dan hal itu tak terbayangkan. Kami menghadapi sebuah babak baru dalam sejarah, dan kami harus menulisnya dengan akhir yang bahagia,” kata Torres.

“Siapa lawan kami di final tidaklah penting. Hal terpenting adalah hasilnya, dan itu satu-satunya yang ada di kepala orang-orang,” tambahnya.

Pertandingan final Liga Champions nanti merupakan pengulangan partai final pada tahun 2014 dimana pada waktu itu Real Madrid yang menjadi juaranya setelah mengalahkan Atletico Madrid 4-1.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...