Home > Berita Liga Italia > Napoli > Torehkan Rekor, Higuain Gembira dan Ucapkan Terima Kasih

Torehkan Rekor, Higuain Gembira dan Ucapkan Terima Kasih

Naples – Meskipun kubu Napoli dimusim ini tak berhasil merengkuh gelar juara yang dipastikan menjadi milik Juventus sejak beberapa pekan lalu, namun ada rasa kebanggaan tersendiri menilik hasil tertorehkan oleh striker andalan Gonzalo Higuain.

Torehkan Rekor, Higuain Gembira dan Ucapkan Terima Kasih

Mantan penyerang Real Madrid itu menorehkan rekor sebagai pencetak gol paling subur disepanjang sejarah perjalanan Liga Italia Serie A dimana sebelumnya catatan menarik tersebut dipegang mantan punggawa AC Milan Gunnar Nordahl.

Terkait dengan ukiran prestasi tersebut, Gonzalo Higuain sebagaimana lansiran Football-Italia, Minggu (15/05/2016), mengaku sangat gembira berhasil toreh sejarah. Ucapan terima kasih pun dilontarkan untuk semua pihak yang membantu teraihnya hal itu.

Gonzalo Higuain dalam keterangannya turut mengatakan dirinya memang memiliki keinginan besar untuk mematahkan rekor terkait. Dan hal tersebut diyakini tak akan diraih jika tidak ada bantuan dari rekan-rekan satu timnya serta semua pihak terkait didalamnya. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Alasan Koulibaly Gagal Ke Chelsea

Alasan Koulibaly Gagal Ke Chelsea

Naples – Tak mampu menemukan pengganti yang setara, menjadi alasan utama mengapa Koulibaly tak jadi ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb