Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Tiga Besar Jadi Target Utama Arsene Wenger

Tiga Besar Jadi Target Utama Arsene Wenger

London – Perburuan gelar juara Liga Premier Inggris dimusim ini telah berakhir dengan Leicester City ditetapkan sebagai peraihnya. Namun demikian pertarungan masih belum berakhir terutama didalam mencari tim penghuni papan atas klasemen.

Tiga Besar Jadi Target Utama Arsene Wenger

Mengenai hal itu, Arsene Wenger selaku pelatih kepala klub Arsenal menegaskan pihaknya mengincar posisi tiga besar diklasemen akhir Liga Premier Inggris musim ini dan target tersebut dinyatakan sudah menjadi harga mutlak yang harus diraih.

Lansiran pada laman resmi klub Arsenal, Sabtu (07/05/2016), Arsene Wenger berujar bahwa pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris dimana ‘The Gunners’ menghadapi Manchester City, dipastikan tetap dianggap memiliki nilai arti penting demi raih ambisi.

Arsene Wenger menegaskan pertandingan nanti memiliki nilai arti penting karena menjadi laga yang memastikan masa depan Arsenal dimusim berikutnya, yaitu untuk merengkuh tiket Liga Champions. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Everton Beberkan Banderol Barkley

Everton Beberkan Banderol Barkley

Merseyside – Tantangan kembali harus menghampiri Arsenal untuk bisa memakai jasa Ross Barkley musim depan. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb