Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > The Hornets Resmi Diasuh Mantan Pelatih dari Inter Milan

The Hornets Resmi Diasuh Mantan Pelatih dari Inter Milan

Watford – Kini sudah terjawab siapakah sosok manajer dari Watford untuk ajang Premier League 2016-2017. Karena semenjak minggu lalu melakukan pemecatan atas Quique Sanchez Flores, kini pihak manajemen dari The Hornets yang merupakan julukan dari Watford telah resmi menunjuk mantan dari pelatih Inter Milan yaitu Walter Mazzari untuk menduduki jabatan sebagai seorang juru taktik baru.

The Hornets Resmi Diasuh Mantan Pelatih dari Inter Milan

Memang tidak mengherankan apabila yang dipilih adalah Mazzari. Karena pada minggu yang terakhir ini, nama dari allenatore yang berusia 54 tahun ini begitu santer diberitakan akan menjadi pelatih dari Odion Ighalo untuk musim depan.

Seperti yang dilansir dari Football Italia, Sabtu (21/5/2016), sang agen Mazzari, yaitu Andrea D’Amico membeberkan bahwa ia telah dikontrak dalam kurun waktu tiga tahun kedepan. Dipilihnya ia dikarenakan kualitas dan juga keluarga Pozzo yang menjadi pemilik Watford memiliki proyek yang sama.

Watford sendiri adalah klub pertama yang dilatih oleh Mazzari setelah pada bulan Nvember 2014 lalu ia dipecat dari Inter. Bersama dengan Watford, Mazzari diharuskan untuk bisa melebihi pencapaian yang telah dilakukan oleh Sanchez Flores pada musim lalu.

Tercatat pada musim lalu, pelatih yang memiliki paspor Spanyol ini telah berhasil membawa Watford finis pada posisi yang ke-13 di ajang Premier League dan berhasil melenggang ke babak semifinal Piala FA. Oleh sebab itulah mengapa Mazzari harus dapat mengerahkan semua kemampuan terbaiknya tepat di hari pertama ketika melatih Watford.(Dini Amara – www.satupedia.com)

x

Check Also

"Icardi Disebut Merasa Nyaman Bermain Untuk Inter "

“Icardi Disebut Merasa Nyaman Bermain Untuk Inter “

Milan – Mauro Icardi secara tegas membuktikan komitmennya untuk membela Inter Milan. Icardi disebut merasa nyaman ...