Home > Berita Liga Inggris > Terry Bahagia Kontraknya Diperpanjang Chelsea

Terry Bahagia Kontraknya Diperpanjang Chelsea

London – Pemain bertahan yang juga sekaligus kapten tim Chelsea John Terry secara resmi kembali terikat kontrak dengan raksasa Liga Premier Inggris berjuluk ‘The Blues’ sampai satu tahun kedepan, tepatnya hingga tahun 2017.

Terry Bahagia Kontraknya Diperpanjang Chelsea

Atas dasar itu, melansir dari laman resmi klub Chelsea, Rabu (18/05/2016), John Terry mengaku sangat bahagia karena kata sepakat untuk memperpanjang kontaknya hingga satu tahun kedepan telah berhasil tercapai atau menemui kata sepakat.

John Terry berharap Chelsea bisa mendapatkan hasil maksimal dan yang terbaik dimusim depan. Adapun Bruce Buck selaku Chairman ‘The Blues’ berujar pihaknya juga merasa senang kapten timnya bisa kembali bersama hingga setahun kedepan.

Kesepakatan kontrak baru tersebut turut membuat catatan menarik tersendiri bagi John Terry dimana pemain terkait memastikan karirnya bersama Chelsea telah tercipta selama 22 tahun dengan jumlah penampilan hingga kini mencapai 703. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Giroud Ingin Hengkang Dari Emirates Dengan Status Pinjaman

Giroud Ingin Hengkang Dari Emirates Dengan Status Pinjaman

London – Striker Arsenal, Olivier Giroud mengaku ingin hengkang dari Emirates Stadium dengan status pinjaman pada Januari mendatang ...