Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Ternyata John Terry Rela Gaji Dipotong Demi Bertahan di Chelsea

Ternyata John Terry Rela Gaji Dipotong Demi Bertahan di Chelsea

London – John Terry memang telah dipastikan akan bertahan satu musim lagi bersama Chelsea. Kesetiaan sang kapten pada ‘The Blues’ memang sudah tak perlu diragukan lagi. Bahkan karena saking setianya, terungkap fakta bahwa Terry rela gajinya dipotong hingga lebih dari 50 persen dari gaji sebelumnya, hanya untuk bertahan lebih lama di Stamford Bridge.

Ternyata John Terry Rela Gaji Dipotong Demi Bertahan di Chelsea

Seperti dilansir dari Daily Mail, Kamis (19/5/2016), kepastian terkait masa depan Terry di Chelsea memang baru terungkap belum lama ini seiring dengan perpanjangan kontraknya selama satu musim di Chelsea. Kabar tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi terkait masa depan sang kapten, yang sempat dirumorkan akan terbang menuju Tiongkok dengan iming-iming gaji besar.

Namun kini terungkap fakta baru, tentang John Terry yang harus rela gajinya dipangkas untuk tetap berseragam The Blues. Gaji Terry kini hanya 50 ribu poundsterling per pekan atau dipotong senilai 90 ribu poundsterling dari gaji sebelumnya yang mencapai 140 ribu poundsterling.

Meski begitu, John Terry tetap senang dengan keputusannya bertahan di Chelsea. Ya, semua orang juga tahu betapa Terry mencintai Chelsea. Legenda! (Akbar Sutanto – satupedia.com)

x

Check Also

Ditumbangkan West Ham, Conte Beralasan Pemainnya Kelelahan

Ditumbangkan West Ham, Conte Beralasan Pemainnya Kelelahan

London – West Ham berhasil meraih kemenangan saat melawan Chelsea di Stadion Olimpiade (09/12/17) berkat ...