Home > Berita Liga Indonesia > Striker Spanyol Memiliki Tekad Membobol Gawang Persib Bandung

Striker Spanyol Memiliki Tekad Membobol Gawang Persib Bandung

Bandung –  Striker dari Madura United, Pablo Rodriguez Aracil, mempunyai tekad yang cukup tinggi untuk dapat membatu timnya untuk mendapatkan kemenangan ketika berhadapan dengan Persib Bandung yang akan dilaksanakan pada Sabtu 28 Mei 2015 malam WIB.

Striker Spanyol Memiliki Tekad Membobol Gawang Persib Bandung

Sampai saat ini memang bagi Madura United, Pablo berhasil mencetak sekitar dua gol. Bahkan ia juga mengharapkan supaya pundi-pundi golnya akan terus bertambah. Dimana untuk sasaran yang terdekatnya adalah untuk dapat menjebl gawang dari Persib.

Dalam keterangan persnya, Pablo mengakui bahwa ia ingin setiap laga berhasil mencetak gol. Walaupun demikian, pemain yang berasal dari Spanyol ini lebih mengedepankan kemenangan dari timnya. Selain itu ia juga ingin supaya dapat membantu tim untuk mendapatkan tiga poin.

Disinggung berkaitan dengan peluangnya untuk berduel dengan Vladimir Vujovic, tentunya ia begitu semangat. Ketangguhan dari pemain yang berasal dari Serbia tersebut memberikan tambahan motivasi untuk memberikan penampilan yang bagus.

Pablo mengakui bahwa sosok Vujovic cukup kuat dan menjadikan pertarungannya begitu seru. Bahkan ia menuturkan bahwa timnya telah siap untuk dapat mengalahkan Persib. Sehingga dalam pertandingan nanti, diharapkan semua pemain Madura United dapat berjuang dengan keras.

Terlebih lagi Persib sebagai tim kuat sehingga mereka harus tetap fokus untuk memberikan permainan yang terbaiknya, pungkas Pablo. (Indri Novita – www.satupedia.com)

 

x

Check Also

Ryutaro Karube Makin Dikenal Usai Antar Perseru Lolos Degradasi

Ryutaro Karube Makin Dikenal Usai Antar Perseru Lolos Degradasi

Jakarta – Ryutaro Karube semakin dikenal usai mengantarkan Perseru Serui lolos dari degradasi di kompetisi Liga ...