Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Spurs Perlu Banyak Belajar

Spurs Perlu Banyak Belajar

Spurs Masih Perlu Banyak BelajarLondon – Ketika berhadapan dengan Southampton tepatnya di minggu yang ke-37,memang Tottenham telag gagal mendapatkanpoin penuh. Bahkan hal ini memang diakui oleh sang pelatih, Mauricio Pochettino. Diungkapkan bahwa memang benar timnya untuk saat ini memang masih membutuhkan banyak sekali pembelajaran.

Ketija laga melawan Soton, memang sebenarnyaSpurs mempunyai penampilan yang cukup dominan. Hal ini terbukti Spurs lebih unggul tepatnya di menit ke-16 melalui sumbangan gol dari pemainnya yang berasal dari Korea Selatan, yang bernama Son Heung Min.

NamunSoton telah berhasil dengan sukses mmbalas gol yang berasal dari Sonlewat gol dari  Steven Davis tepatnya di menit ke-31. Setelah pada babak pertama keduanya bermain imbang dengan skor 1-1, penampilan dari Spurs hingga babak kedua masih stagnan. Sayangnya pada menit yang ke-72, Spurs justru kebobolan lag, melalui tendangan dari Davis.

Seperti yang dikutip dari Soccerway, senin (9/05/2016),Pochettino mengakui bahwa pada babak pertama mereka bermain dengan begitu baik,bahkan apabila di prosentase timnya mempunyai posession mencapai angka 70 persen. Walaupun memang tentunya mereka harus lebih solid agar dapat menunjukkan konsistensi nya.

Dimana tentunya mereka tidak akan mabuk setelah apa yang minggu lalu terjadi. Pada awal pertandingan peluang sudah beberapa kali tercipta.namun sepertinya memang harus ada banyak sekali pembelajaran untuk dapat lebih berkembang lagi,pungkasnya(Pras Wijaya -www.satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal, Liga Inggris 30 April 2017

Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal, Liga Inggris 30 April 2017

Surabaya – Derby panas akan kembali hadir akhir pekan ini, hari Minggu 30 April 2017 ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb