Home > Berita Liga Champions > Simeone Menilai Timnya Masih Punya Peluang Kalahkan Madrid

Simeone Menilai Timnya Masih Punya Peluang Kalahkan Madrid

Madrid – Meski Atletico Madrid berhasil menggapai final Liga Champions musim ini, namun klub asuhan Diego Simeone itu masih tetap tidak diunggulkan karena tim yang bakal dihadapinya nanti adalah klub bertabur bintang, Real Madrid.

Simeone Menilai Timnya Masih Punya Peluang Kalahkan Madrid

Namun harus diingat, perjalanan Atletico untuk sampai ke final tidaklah mudah. Klub yang berasal dari kota Madrid tersebut harus melewati hadangan Barcelona dan Bayern Munchen.

Melihat timnya yang tidak difavoritkan, pelatih Atletico, Diego Simeone mengatakan bahwa peluang untuk memenangkan trofi Liga Champions tetaplah ada. Meski demikian Simeone memang harus belajar dari kekalahan 3 tahun yang lalu saat menghadapi Marid dipartai yang sama.

“Final melawan Real Madrid akan jadi 50-50, kami berdua saling mengenal satu sama lain dengan baik. Target kami adalah memenangkan final,” tutur Simeone pada Radio La Red.

“Kami menunjukkan pada semua orang bahwa ini bisa terjadi. Ini tentang bagaimana anda hidup lebih dari sekedar sepakbola. Kami kuat ketika bertahan, namun juga mampu mencetak gol di Calderon, ini tidak mudah.”

“Kami mengalami banyak perubahan pemain, namun untungnya kami menemukan pemain baru yang mampu menyesuaikan diri dengan cepat di dalam tim. Tim saya amat yakin pada saya dan saya beruntung memiliki mereka.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Donetsk – Pelatih Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca merasa sangat bangga setelah berhasil menjinakkan Manchester City ...