Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Simeone Menargetkan Kemenangan

Simeone Menargetkan Kemenangan

Munich – Pelatih dari Atletico Madrid yaitu Diego Simeone mengutarakan bahwa untuk saat ini target utamanya adalah mendapatkan kemenangan. Tepatnya pada hari Rabu 4 Mei 2016 dini hari WIB nanti, dijadwalkan Atletico akan bertandang menuju markas dari Bayern Munich tepatnya di leg kedua ajang semifinal Liga Champions.

Simeone Menargetkan Kemenangan

Dimana untuk leg yang pertama, Atletico telah berhasil mengalahkan Bayern dengan mempunyai hasil akhir satu gol tanpa mendapatkan balasan. Dengan adanya kemenangan itu sebagai modal positif untuk Atletico.

Simeone mengungkapkan bahwa menjaga kestabilan mental itu sebagai kunci utama atas laga Atletico kala itu. Walaupun memang sebelumnya gaya kepelatihannya mendapatkan kritikan dari berbagai pihak, namun Simeone memang tidak memperdulikan berbagai rumor negative mengenai dirinya.

Seperti yang diberitakan dari Football Espana, Selasa (3/5/2016), Simeone menuturkan bahwa kemenangan menjadi target utamanya. Bahkan tidak ada kekhawatiran pada setiap laga yang akan dihadapi oleh timnya.

Karena ia saat ini hanya focus untuk mendapatkan kemenangan dan oleh sebab itulah timnya dipersiapkan untuk hal tersebut. Karena saat ini ia bekerja untuk tim yang bertindak sebagai satu-satunya pihak yang memberikan bayaran kepadanya.

Simeone menghargai berbagai opini dari banyak pihak, karena tentunya mereka mempunyai alasan. Namun disini ia mempunyai hak untuk dapat mengatur para pemainnya. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Hadapi Roma, Simeone Mengingat Saat Masih Menjadi Pemain Lazio

Hadapi Roma, Simeone Mengingat Saat Masih Menjadi Pemain Lazio

Roma – Laga matchday pembuka Grup C Liga Champions 2017/18, Rabu (13/9), Atletico Madrid akan menghadapi tuan ...