Home > Berita Bola > Simeone Belum Tertarik Bicarakan Final Liga Champions

Simeone Belum Tertarik Bicarakan Final Liga Champions

Madrid – Atletico Madrid musim ini berpotensi untuk membawa pulang 2 trofi. Posisi di klasemen sementara La Liga Spanyol yang sedang membuntuti Barcelona membuka peluang untuk menjuarai Liga musim ini.

Simeone Belum Tertarik Bicarakan Final Liga Champions

Sedangkan dikancah Liga Champions, Atletico akan berhadapan dengan klub tetangga, Real Madrid di final yang akan digelar pada akhir bulan Mei mendatang.

Melihat kesempatan yang dimiliki oleh klubnya, Pelatih Diego Simeone memilih untuk lebih fokus pada pertandingan yang terdekat yaitu saat Atletico berhadapan dengan Levante.

“Saat ini, saya fokus pada Levante, masih ada 15 hari untuk berbicara mengenai itu,” tutur Simeone pada Goal International.

“Kami sudah menanti tantangan dan kesempatan baru untuk mencoba dan bermain dengan bagus. Antusiasme kami untuk meraih fase akhir sebuah kompetisi benar-benar tiada duanya. Tidak penting melihat tim lain, kami harus bergantung pada diri kami sendiri untuk meraih sebanyak mungkin poin dan melihat apa yang terjadi dengan tim lain.”

“Kami hanya tergantung pada intensitas, konsentrasi, dan karakter kami, untuk bisa mendapat hasil yang diinginkan.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Naby Keita Senang Jika Musim Pertamanya Di Bundesliga Berjalan Sukses

RB Leipzig Akan Menjual Naby Keita Setelah Kejadian Ini?

Leipzig – Ada saja cara Naby Keita untuk menunjukkan rasa tidak betahnya di RB Leipzig ...