Home > Berita Liga Prancis > Setelah PSG, Ibrahimovic Akan Kemana?

Setelah PSG, Ibrahimovic Akan Kemana?

Paris – Zlatan Ibrahimovic yang pada 1 Juli 2016 nanti mengakhiri kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG) belum mau memberitahukan secara terbuka klub mana yag akan menjadi tujuannya selenjutnya.

Setelah PSG, Ibrahimovic Akan Kemana?

“Saya sudah mengetahui apa yang akan dilakukan tahun depan, tetapi tidak akan memberitahukan (saat ini),” kata Ibrahimovic setelah partai kontra Nantes.

Pertandingan melawan Nantes pada Sabtu (14/5/2016) lalu menjadi laga terakhirnya dalam membela Parc des Princes.

Berbagai klub dari Premier League, Major League Soccer, dan Liga Super China dikabarkan menjadi tujaun berikutnya dari Ibrahimovic.

Beberapa waktu lalu, klub asal Italia AC Milan dikabarkan akan menjadi “rumah” selanjutnya bagi Ibrahimovic, namun pihak AC Milan kemudian mundur karena terkendala faktor dana.

“Gaji Ibra tidak sesuai dengan pasar Italia. Kita nantikan saja apa yang terjadi,” tutur CEO Milan Adriano Galliani.

Sebelum berpisah dengan PSG yang telah empat tahun bersamanya, Ibrahimovic mengucapkan terima kasih karena selama bersama PSG, Ibrahimovic tidak pernah absen merasakan juara Ligue 1. Pada musim ini, Ibrahimovic juga menjadi top scorer dengan 38 gol.

“Saya menjalani empat tahun fantastis bersama tim ini. Mereka adalah tim terbaik yang pernah saya bela. Terima kasih kepada Paris, Perancis, atas kebahagiaan saya dan keluarga,” ucap Ibrahimovic.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ranieri Sudah Temukan Target Transfer

Ranieri Sudah Temukan Target Transfer

Nantes – Belum lama usai diangkat sebagai pelatih baru Nantes, Claudio Ranieri langsung bergerak dengan ...