Home > Berita Liga Prancis > Serge Aurier Berpeluang Besar Didepak PSG

Serge Aurier Berpeluang Besar Didepak PSG

Paris – Kasus hukum yang menimpa Serge Aurier dimana dugaan kuat melakukan pertengkaran dengan pihak keamanan setelah meninggalkan sebuah klub malam ternyata mendapat perhatian khusus dan tergolong besar dari FIFPro Afrika.

Serge Aurier Berpeluang Besar Didepak PSG

Pihak FIFPro sebagaimana lansiran dari laman BBCSports, Senin (30/05/2016), menilai perilaku pemain bertahan Paris Saint-Germain Serge Aurier sudah tak lagi masuk toleransi mengingat sebelumnya pemain terkait juga sempat rusak citra PSG.

Beberapa waktu yang lalu Serge Aurier kedapatan menghina sejumlah sosok di kubu Paris Saint-Germain sehingga hukuman didapat dimana kemudian pihak FIFPro Afrika mengajukan keringanan untuk pesepakbola berusia 23 tahun itu.

Namun setelah tersandung kasus hukum terbarunya, pihak FIFPro Afrika tampak tak lagi ingin berurusan lebih jauh sehingga masa depan Serge Aurier diklub Paris Saint-Germain berkemungkinan besar segera berakhir. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Prancis : Emery Puji Kinerja Apik Draxler

Berita Bola Prancis : Emery Puji Kinerja Apik Draxler

Paris – Unai Emery selaku pelatih Paris Saint Germain (PSG), puas dengan penampilan pemain anyarnya, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb