Home > Berita Bola > Sepatu Emas Eropa Jadi Milik Luis Suarez

Sepatu Emas Eropa Jadi Milik Luis Suarez

Barcelona – ‘European Golden Shoe’ atau dalam bahasa Indonesia memiliki arti Sepatu Emas Eropa, secara resmi menjadi milik bomber andalan raksasa Laliga Spanyol Barcelona. Mantan punggawa Liverpool itu mengalahkan poin Cristiano Ronaldo dan Higuain.

Sepatu Emas Eropa Jadi Milik Luis Suarez

Himpunan informasi yang diperoleh tim Satupedia, Senin (16/05/2016), striker Barcelona Luis Suarez berhasil mengumpulkan 40 gol dikancah kompetisi Laliga Spanyol musim 2015-2016 atau sebanyak 80 poin jika dikonversikan dalam bentuk poin.

Sementara bintang andalan Real Madrid Cristiano Ronaldo hanya mengumpulkan 70 poin dan membuat pesepakbola berkebangsaan Portugal itu menempati posisi ke 3 dibawah bomber Napoli asal Argentina Gonzalo Higuain yang menorehkan 72 poin.

Torehan itu turut membuat Luis Suarez dua kali mencatatkan namanya sebagai peraih Sepatu Emas Eropa dimana ukiran prestasi yang pertama terjadi pada musim kompetisi 2013-2014. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Wasit Liga 1 Disorot Oleh Komisi X DPR RI

PSSI di Desak Persela Lamongan Untuk Perbaiki Mutu Wasit

Lamongan – Saat bertamu melawan PS TNI, Persela Lamongan mengakui kekalahan tipis 2-3 di Stadion ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb