Home > Berita Liga Indonesia > Sepakbola Indonesia Masuk Babak Baru

Sepakbola Indonesia Masuk Babak Baru

Jakarta –  Dengan adanya keputusan dari Kemenpora mencabut Surat Keputusan (SK) Menpora yang bernomor 01307 tertanggal 17 April 2015 mengenai pembekuan atas kegiatan organisasi PSSI, maka kini persepakbolaan Indonesia memasuki babak baru. Langkah pencabutan ini tidak lain untuk memberikan penghargaan atas keputusan yang telah dikeluarkan oleh Mahkamah Agung yang berisikan didalamnya adalah memenangkan gugatan dari PSSI dan juga surat dari FIFA.

Sepakbola Indonesia Masuk Babak Baru

Imam Nahrawi yang bertindak sebagai Menpora mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya memberikan penghormatan atas adanya surat yang diberikan dari FIFA lewat Mensesneg.

Dengan dicabutnya sanksi PSSI ini, maka secara praktis tim transisi nantinya akan dihapus. Sehingga untuk saat ini Imam juga menghaturkan ucapan terima kasihnya untuk tim transisi, serta mengharapkan supaya semua elemen dapat terus memberikan prngawasan kepada klub-klub agar tetap melakukan pengawasan agar mengikuti dan menghormati statuta dari FIFA.

Dalam keterangan persnya, Rabu (11/5/2016), bertempat di Kantor Kemenpora, Imam mengakui pihaknya akan tetap melakukan pengawasan kepada klub-klub dan juga pihak federasi agar konsekuen atas aturan yang dibuat oleh FIFA, AFC dan juga Pemerintah.

Imam juga menambahkan bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih nya kepada para tim transisi yang memberikan bantuan selama ini. Diharapkan mereka dapat memberikan pantauan secara lebih transparan sehingga menjadikan industri sepakbola Indonesia sehat.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Kemungkinan Besar Essien Turun Saat Lawan Barito Putera

Kemungkinan Besar Essien Turun Saat Lawan Barito Putera

Bandung – Gelandang Michael Essien tidak masuk ke dalam daftar pemain yang akan dibawa ke ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb