Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Semangat Membara Niguez Hadapi Final Liga Champions

Semangat Membara Niguez Hadapi Final Liga Champions

Madrid – Pekan depan, tepatnya 28 Mei 2016, kota Milan akan menyajikan laga menarik dan bergengsi final Liga Champions dimana dua tim pemburu gelar juara diajang terkait adalah tim sekota Spanyol, Atletico Madrid serta Real Madrid.

Semangat Membara Niguez Hadapi Final Liga Champions

Pertarungan itu diyakini berjalan menarik terlebih keduanya sempat bertemu di partai final pada ajang serupa dengan kubu Real Madrid didapuk sebagai peraih gelar juara setelah menghempaskan Atletico Madrid melalui babak tambahan, skor 1-4.

Hal itu jelas membuat Real Madrid diyakini memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan gelar juara Liga Champions dimusim ini yang kemudian diakui oleh Saul Niguez. Akan tetapi keunggulan terkait dianggap masih butuh pembuktian secara langsung.

Lansiran Marca, Sabtu (21/05/2016), Saul Niguez mengatakan kubu Real Madrid masih harus membuktikan superioritasnya atas Atletico Madrid ditengah arena nantinya, tepatnya di final Liga Champions. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Musim Ini Menonjol Dalam Situasi Bola-Bola Mati

Real Madrid Musim Ini Menonjol Dalam Situasi Bola-Bola Mati

Madrid – Real Madrid di La Liga musim ini begitu menonjol dalam situasi set piece ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb