Home > Berita Bola > Ruud Gullit Mengaku Senang Jika Dipercaya Melatih AC Milan

Ruud Gullit Mengaku Senang Jika Dipercaya Melatih AC Milan

Milan – Sebagai pemain yang pernah dibesarkan oleh AC Milan, Ruud Gullit mengaku siap jika nantinya kepercayaan menjadi pelatih datang kepadanya. Pria asal Belanda ini ingin memberikan kontribusi pada Milan yang mengalami penurunan prestasi dalam beberapa tahun terakhir.

Ruud Gullit Mengaku Senang Jika Dipercaya Melatih AC Milan

Entah apa yang saat ini terjadi ditubuh Milan. Karena beberapa pelatih telah datang silih berganti untuk menangani tim merah hitam tersebut. Mulai Massimiliano Allegri, Clarence Seedorf, Filippo Inzaghi, hingga Sinisa Mihajlovic dan Cristian Brocchi belum mampu menjadikan Milan kembali menjadi klub yang ditakuti.

“Saya ingin sekali menjadi pelatih Milan! Namun tak ada seorang pun yang pernah meminta saya untuk mengisi posisi itu, atau meminta legenda-legenda Belanda lainnya. Hal itu sungguh disayangkan sekali, karena kami memiliki pengalaman manajemen di level yang tinggi,” ujarnya pada Milan News.

“Sepertinya mereka melihat banyak hal dalam cara yang berbeda. Ini akan jadi hal yang menarik, karena kami berhasil membawa kesuksesan di sini, tapi kemudian segalanya telah berubah,” keluhnya.

Untuk memuluskan keinginannya tersebut, Gullit sempat berbincang dengan pemilik Milan dan menyatakan bahwa dirinya siap jika ditunjuk sebagai pelatih.

Dalam karirnya sebagai pelatih, Gullit beberapa kali telah menangani klub besar seperti Chelsea, Newcastle, Feyenoord, dan LA Galaxy. Kehadiran Gullit tentu juga akan menjadi angin segar bagi pemain yang dulunya pernah mengidolakan pria yang terkenal dengan rambut gimbalnya tersebut. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Sudah Berikan Klausul Jika Ada Yang Ingin Boyong James Rodriguez

Carlos Valderrama Berikan Saran Kepada James Rodriguez

Santa Marta – Carlos Valderrama adalah salah satu dari pemain legenda timnas Kolombia berbicara mengenai ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb