Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Rumor Mourinho Tidak Mempengaruhi Van Gaal

Rumor Mourinho Tidak Mempengaruhi Van Gaal

London  – Gelandang jangkung dari Manchester United mengungkapkan komentar positifnya berkaitan dengan manajernya, Louis van Gaal. Pernyataan yang memiliki nada pembelaan yang berasal dari Fellaini ini dilansir oleh Mirror, Sabtu (21/5/2016).

Rumor Mourinho Tidak Mempengaruhi Van Gaal

Sebagaimana yang diketahui bahwa, masa depan dari Van Gaal yang menjadi nahkoda atas Setan Merah untuk musim 2015-2016 saat ini memang sedang dipertanyakan dikarenakan performa tim yang erus menurun. Bahkan santer berkembang rumor bahwa pada musim panas nanti, Jose Mourinho akan menggantikan posisinya.

Pemain internasional dari Belgia ini mengakui bahwa sosok Van Gaal cukup fair dan juur. Bahkan semua orang mengetahui ia begitu disiplin dan saat ini memang performa tim mengalami peningkatan. Diakuinya bahwa rumor akan ditunjuknya Mourinho sama sekali tidak akan berpengaruh bagi Van Gaal.

Karena untuk saat ini ia masih focus pada klub dan tim supaya dapat menjadi pemenang dan bisa masuk ke dalam final FA Cup. Tidak dipungkiri memang untuk musim ini United memiliki peluang untuk bisa mendapatkan trofi FA Cup yang mana pada malam nanti bertempat di Wembley, Manchester United akan berhadapan dengan Crystal Palace.

Inilah yang nantinya akan menjadi pelipur lara dikarenakan dalam Premier League, United hanya berhasil finis pada posisi yang kelima setelah sebelumnya gagal di ajang Liga Champions, Europa League, serta Capital One Cup untuk musim ini.(Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Mkhitaryan Berharap MU Tak Terpeleset Saat Hadapi Leicester

Mkhitaryan Ingin Tampil Lebih Baik Lagi

Manchester – Henrikh Mkhitaryan langsung tampil impresif saat kembali membela Manchester United di musim 2017/2018. ...