Home > Berita Liga Champions > Rooney Anggap Wajar MU Tak Tembus Champions

Rooney Anggap Wajar MU Tak Tembus Champions

Manchester – Pada musim kompetisi 2015/2016, tim raksasa Liga Premier Inggris Manchester United gagal memperlihatkan performa gemilan dan tidak berhasil menembus babak kualifikasi Liga Champions, hanya meraih tiket menuju arena Europa.

Rooney Anggap Wajar MU Tak Tembus Champions

Atas kegagalan menembus posisi peraih tiket menuju Liga Champions, penyerang andalan Wayne Rooney mengaku hasil terkait layak diterima kubu Manchester United terlebih jika menilik betapa kurang tajamnya lini depan MU, lansiran Mirror, Rabu (18/05/2016).

Wayne Rooney dalam keterangannya mengaku pihaknya merasa sakit karena gagal menembus kancah kompetisi Liga Champions dan akan berupaya lebih keras lagi dimusim depan. Dimusim ini Manchester United mengumpulkan jumlah poin serupa dengan Manchester City.

Akan tetapi kalah selisih gol karena kurang tajamnya lini depan membuat kubu Manchester United harus puas mengakhiri kompetisi 2015-2016 dengan menempati posisi dibawah Manchester City. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Sevilla Berminat Dengan Rashford, MU Tak Akan Melepaskannya

Berita Bola Spanyol : Sevilla Berminat Dengan Rashford, MU Tak Akan Melepaskannya

Manchester – Performa yang semakin meningkat di usia muda, membuat bintang Manchester United, Marcus Rashford, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb