Home > Berita Bola > Ronaldo: Waktu Saya Tidak Lama Lagi

Ronaldo: Waktu Saya Tidak Lama Lagi

Madrid – Bintang lapangan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sangat menyadari bahwa karirnya sebagai pemain sepak bola profesional telah memasuki masa-masa mendekati pensiun di usianya yang telah 31 tahun.

Ronaldo: Waktu Saya Tidak Lama Lagi

Namun demikian, Ronaldo merasa sangat bangga terhadap dirinya karena pencapaian prestasi yang telah ia perjuangkan hingga saat ini, termasuk menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Champions dengan 93 gol.

Rekor ini masih di atas Lionel Messi yang saat ini mencatatkan 83 gol dalam Liga Champions, meski ada kemungkinan rekor Ronaldo ini akan dipecahkan oleh Messi karena faktor umur Messi yang masih berusia 28 tahun.

Meskipun demikian, Ronaldo tidak mengkhawatirkan akan hal tersebut, justru ia mengklaim dirinya sebagai legenda dalam sejarah sepak bola dunia.

“Saya menyadari bahwa waktu sebagai pesepak bola tidak lama lagi. Namun, saya tidak meragukan diri sebagai sejarah dalam sepak bola,” ujar Ronaldo.

“Saya adalah pemain yang spesial. Buktinya, saya selalu bekerja keras, mempercayai potensi yang dimiliki, dan selalu ingin berkembang,” tambah Ronaldo.

Dalam waktu dekat, mantan pemain Manchester United ini akan menghadapi pertandingan penting di final Liga Champions pada 28 Mei 2016 di Stadion San Siro, Milan, melawan rival sekotanya, Atletico Madrid.

“Liga Champions adalah kompetisi yang spesial. Saya sudah memenanginya dua kali. Pastinya saya ingin meraihnya lagi,” pungkas Ronaldo.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Berita Bola : Impian Pellegrini Untuk Bisa Melatih Di Serie A

Gagal Ke Piala Dunia, Timnas Chile Gaet Mantan Pelatih Madrid

Jakarta – Chile menelan kekalahan 0-3 dari Brasil di laga pamungkas babak kualifikasi zona CONMEBOL, ...