Home > Berita Liga Champions > Ronaldo Dinilai Masih Butuh Waktu untuk Pulih

Ronaldo Dinilai Masih Butuh Waktu untuk Pulih

Madrid – Punggawa andalan Real Madrid Cristiano Ronaldo dilaporkan sudah mulai berlatih dan berpeluang besar kembali merumput ketika klub naungannya menghadapi Manchester City dalam laga lanjutan kompetisi Liga Champions.

Ronaldo Dinilai Masih Butuh Waktu untuk Pulih

Akan tetapi, Nuno Campos, yang merupakan mantan dokter tim nasional Portugal memberikan saran agar Cristiano Ronaldo tidak merumput ketika Real Madrid menghadapi Manchester City karena masa pemulihannya dinilai masih belum cukup.

Lansiran AS, Senin (02/05/2016), Nuno Campos mengatakan Cristiano Ronaldo dirasa perlu menambah waktu untuk memulihkan diri setidaknya hingga sepekan kedepan apabila diagnosa cederanya benar-benar terdapat robekan kecil.

Jikapun dipaksakan merumput ketika Real Madrid menghadapi Manchester City, cedera yang diderita Cristiano Ronaldo disebut berpotensi bertambah parah. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Zidane : Real Madrid Tak Akan Remehkan Atletico

Figo : Zidane Merupakan Pelatih Yang Cocok Untuk Real Madrid

Madrid – Luis Figo belum lama berikan pujian pada mantan rekannya yang kini menjadi pelatih ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb