Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Ronaldo Ada di Posisi Terbaik di ajang Final Liga Champions

Ronaldo Ada di Posisi Terbaik di ajang Final Liga Champions

Madrid – Sang megabintang dari Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo, mengakui bahwa ia akan menampilkan performa yang terbaiknya pada saat berlaga di final Liga Champions berhadapan dengan Atletico Madrid yang akan dilaksanakan pada Sabtu 29 Mei 2016 dini hari WIB. Pesepakbola yang saat ini berusia 31 tahun ini memberikan penilaian bahwa saat ini ia dalam keadaam yang siap tempur untuk memberikan hasil yang terbaik bagi Madrid.

Ronaldo Ada di Posisi Terbaik di ajang Final Liga Champions

Tidak dipungkiri memang Ronaldo sempat diisukan tidak akan ikut serta dengan Madrid dalam final Liga Champions. Hal ini dikarenakan mantan dari kekasih model Irina Shayk ini sempat dirundung permasalahannya di pahanya pada saat menjalani sesi latihan tepatnya di awal minggu ini.

Dimana pada saat itu dengan tidak sengaja Ronaldo bertabrakan dengan sang kiper cadangan Madrid yang bernama Kiko Casilla. Namun beruntungnya, setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, didapatkan hasil bahwa tidak ada masalah pada kaki dari Ronaldo. Sehingga dalam partai puncak nanti, pesepakbola yang berhasil meraih tiga trofi Ballon d’Or ini pun telah siap merumput.

Sehingga saat ini peluang dari Ronaldo untuk dapat mencetak gol ke gawang dari Atletico semakin terbuka lebar. Hal ini dikarenakan dari sebanyak 25 penampilan berhadapan dengan Los Colchoneros (julukan dari Atletico), tercatat pemain yang memiliki julukan CR7 ini berhasil mengoleksi 15 gol.

Seperti yang dilansir dari AS, Rabu (25/5/2016), Ronaldo mengakui bahwa musim regular telah dijalaninya begitu baik dan luar biasa. walaupun ada sedikit masalah namun ia berhasil mencatatkan 400 menit untuk musim ini. Ini sebuah pencapaian yang cukup baik dan nantinya pada Sabtu (Minggu dini hari WIB) akan menjadi puncaknya, pungkas Ronaldo. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Anggap Biasa Cemoohan Fans Madrid Untuk Bale

Zidane Tetap Optimis Meski Pekan Ini Tanpa Ronaldo

Madrid – Zinedine Zidane tetap optimis meski pekan ini tanpa diperkuat Ronaldo, dan Real Madrid bakal mampu ...