Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Rekrutan Pertama Bagi Barca di Bursa Transfer Untuk Musim Panas 2016

Rekrutan Pertama Bagi Barca di Bursa Transfer Untuk Musim Panas 2016

Barcelona – Dalam bursa transfer untuk musim panas yang akan datang memang baru akanndibuka tepatnya pada 1 Juli 2016. Walaupun demikian, saat ini Barcelona telah memperoleh pemain yang pada awal Juli 2016 akan didatangkan.

Rekrutan Pertama Bagi Barca di Bursa Transfer Untuk Musim Panas 2016

Seperti yang dikutip dari Football Espana, Jumat (14/5/2016), bahwa dari pihak manajemen Barca telah mengamankan jasa dari winger Villarreal, yaitu Denis Suarez. Bahkan untuk saat ini Blaugrana telqj mengaktifkan klausul pembelian kembali atas Suarez yang mempunyai harga sekitar 3,25 juta euro atau setara dengan Rp49 miliar.

Tidak dipungkiri memang sosok Suarez bukan lah orang baru di dalam publik Estadio Camp Nou. Karena pemain yang berusia 22 tahun tersebut pernah menjadi bagian dari tim Barcelona B, selain itu ia juga pernah terlibat dalam tim senior dari El Barca di tahub 2014. Sayangnya pada bursa transfer musim panas tahun lalu, pihak Barca telah menjualnya ke Villarreal.

Walaupun demikian, berdasarkan kontrak tertulisnya, Suarez bisa saja kembali bersama dengan Barca namun harus menembus mahar sekitar 3,25 juta euro. Sehingga tidak mengherankan apabila Suarez kembali didatangkan oleh Blaugrana.

Sebagai informasi bahwa Yellow Submarine, untuk musim ini penampilan dari Suarez begitu trengginas. Tercatat dari total 47 penampilan dalam semua ajang, mantan personel dari Sevilla ini berhasil mengoleksi lima gol dengan 13 assists.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Benzema Bertekad Menjaga Performa Permainan

Benzema Bertekad Menjaga Performa Permainan

Madrid – Striker Real Madrid Karim Benzema baru saja mengakhiri puasa golnya. Kini, Benzema bertekad ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb