Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Rekor Buruk Inter Pada Musim Ini di Ajang Serie A

Rekor Buruk Inter Pada Musim Ini di Ajang Serie A

Roma – Pada saat melawat ke kandang dari Lazio di ajang Serie A 2015-2016 untuk giornata yang ke-36  Inter Milan mengalami kekalahan dengan skor akhir 0-2. Dengan kekalahan ini maka tidak hanya gagal mengurangi jaraknya dengan sang rival, AS Roma, namun juga mereka telah mencatatkan sebuah rekor buruk.

Rekor Buruk Inter Pada Musim Ini di Ajang Serie A

Sebagaimana yang diketahui bahwa gol yang terakhir dari Lazio melesat ke gawang Inter melalui kotak penalty. Hadiah tersebut didapatkan oleh Lazio setelah Balde Diao Keita dilanggar oleh Jeison Murillo tepatnya pada menit yang ke-83. Sehingga menyebabkan Murillo harus keluar dari lapangan dikarenakan mendapatkan kartu kuning untuk yang kedua kalinya.

Berdasarkan statistik Opta Paolo, bahwa kartu merah Murillo itu sebagai kartu merah yang ke-11 pada sepanjang laga Serie A 2015-2016 yang dijalani oleh Inter. Jika dihitung berdasarkan rasio, memang Nerazzurri telah mencatatkan rasio atas penerimaan kartu merah yang terburuk dikarenakan telah melakukan pelanggaran sebanyak 43 kali atau total ada sekitar 11 kali kartu merah, demikian dikutip dari akun Twitter @OptaPaolo, Senin (2/5/2016).

Sampai saat ini, kartu merah dari pemain Inter yang paling banyak didapatkan oleh Miranda, Felipe Melo, Yuto Nagatomo, serta Jeison Murillo yang mana mereka telah mendapatkan dua kali kartu merah. Sedangkan sisanya masing-masing dimiliki satu-satu oleh Danilo D’Ambrosio, Alex Telles, dan Geoffrey Kondogbia. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Eto'o Menyimpan Keinginan Menjadi Manager Inter

Eto’o Menyimpan Keinginan Menjadi Manager Inter

Istanbul – Samuel Eto’o menyimpan keinginan untuk bisa menjadi manajer Inter Milan usai dirinya gantung sepatu nanti. ...