Home > Berita Liga Italia > Juventus > Rekor Buruk Inter Pada Musim Ini di Ajang Serie A

Rekor Buruk Inter Pada Musim Ini di Ajang Serie A

Turin – Gelar juara dari ajang Serie A 2015-2016 yang telah pasti diperoleh Juventus lantas tidak membuat Juventus menjadi menurunkan kekuatannya dalam laga yang saat ini masih tersisia. Karena hal ini terbukti dalam laga berhadapan dengan Carpi, yang mana berhasil dimenangkan oleh Juve dengan memiliki skor akhir 2-0 tepatnya pada Minggu 1 Mei 2016 malam WIB.

Rekor Buruk Inter Pada Musim Ini di Ajang Serie A

Dalam laga tersebut, Juventus tidak hanya mendapatkan tiga poin atas Carpi, namun Bianconeri juga memperoleh raihan emas yang lainnya. Dimana raihan tersebut berhasil didapatkan karena kemampuan dari skuad Massimiliano Allegri yang berhasil menjaga gawangnya supaya tidak kebobolan oleh Carpi.

Berdasarkan catatan statistik dari Opta Paolo, bahwa clean sheet yang diperoleh Juve ini sebagai yang ke-10 kalinya didapatkan secara beruntun ketika laga kandang. Dimana pencapaian ini sebagai yang pertama kalinya didapatkan oleh Juventus untuk kurun waktu selama 29 tahun.

Seperti yang dikutip dari akun Twitter @OptaPaolo, Senin (2/5/2016), bahwa  Juventus sebagai tim yang pertama berhasil mendapatkan clean sheet untuk 10 laga kandang di laga Serie A secara beruntun, semenjak Empoli di tahun 1987.

Sedangkan dua gol yang didapatkan oleh Juve membobol gawang dari Carpi berhasil dicetak oleh Hernanes dan juga Simone Zaza. Hernanes berhasil mencetak gol pada menit ke-42 setelah menerima assist yang berasal dari Kwadwo Asamoah, sedangkan di menit ke-80, Zaza menyumbangkan gol melalui assist dari Paul Pogba.(Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Barzagli Tak Mau Juventus Bertemu Bayern Munchen

Berita Bola : Barzagli Tak Mau Juventus Bertemu Bayern Munchen

Turin – Andrea Barzagli lebih memilih agar Juventus tidak bertemu dengan Bayern Munchen di fase ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb