Home > Berita Liga Champions > Real Madrid Yakin Bisa Menembus Pertahanan Atletico di Final Liga Champions

Real Madrid Yakin Bisa Menembus Pertahanan Atletico di Final Liga Champions

Madrid – Menjelang laga final Liga Champions, aura persaingan antara Real Madrid dan Atletico Madrid semakin kuat. Kedua tim saling membangun semangatnya bahwa mereka dapat mengatasi tim lawan di laga pamungkas Liga Champions musim ini.

Real Madrid Yakin Bisa Menembus Pertahanan Atletico di Final Liga Champions

Real Madrid yang bertaburkan pemain kelas dunia di depan dan tengah yakin bahwa mereka mampu menembus barisan pertahanan Atletico yang memang sangat terkenal kokoh itu.

Pemain lini tengah Madrid, Matteo Kovacic, yakin Madrid bisa membongkar tembok pertahanan Atletico pada final Liga Champions yang akan digelar pada Minggu (29/5/2016) dinihari WIB di San Siro, Milan ini.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka kuat saat bertahan, tapi kami mempunyai pemain yang sangat bagus, pemain yang cepat,” kata Kovacic di situs Madrid.

“Saya datang ke sini merasa menjadi pemain muda dan memainkan final Liga Champions di usia saya saat ini merupakan mimpi menjadi kenyataan dan saya berharap kami bisa terus berada di jalan ini,” tambahnya.

Pada laga terakhir antara Real Madrid lawan Atletico terjadi pada Februari lalu dimana Real Madrid kalah 0-1.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Juventus Tetap Harus Fokus dan Rendah Hati

Juventus Tetap Harus Fokus dan Rendah Hati

Turin – Raut kabehagiaan tak bisa disembunyikan oleh Gianluigi Buffon karena berhasil mengantarkan Juventus ke ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb