Home > Berita Liga Champions > Real Madrid Harus Sabar Bila Ingin Menang Lawan Atletico di Final Liga Champions

Real Madrid Harus Sabar Bila Ingin Menang Lawan Atletico di Final Liga Champions

Madrid – Salah satu pemain gelandang Real Madrid, Gareth Bale, menyarankan agar timnya bermain sabar saat melawan atletico Madrid di final Liga Champions nanti bila ingin menang.

Real Madrid Harus Sabar Bila Ingin Menang Lawan Atletico

Menurut Bale, ketangguhan barisan pertahanan atletico akan menjadi penghalang yang cukup kuat bagi Real Madrid saat final Liga Champions yang akan diadakan pada Sabtu (28/5/2016) di Stadion San Siro, Milan.

Pertahanan Atletico yang solid harus bisa dibongkar oleh Real Madrid dengan sabar, ditambah dengan akurasi para penyerang Madrid.

“Kami tahu kami bisa melakukannya, kami percaya diri, tapi ini akan jadi laga yang sulit melawan tim hebat seperti Atletico,” kata Gareth Bale.

“Kami harus sabar karena mereka bertahan dengan sangat baik. Kami harus menunggu untuk peluang kami dan ketika kami menciptakannya, kami harus akurat di depan gawang,” tambahnya.

Pertahanan yang kuat dari Atletico Madrid dibuktikan dengan hanya kebobolan 7 gol dari 12 kali bertanding dalam laga Liga Champions musim ini, mulai dari babak penyisihan grup hingga semifinal.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tak Ingin Disebut Sebagai Pemain Bintang

Cristiano Ronaldo Tak Ingin Disebut Sebagai Pemain Bintang

Cardiff – Real Madrid membuka peluang untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions akhir pekan ini. ...