Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Raphael Varane Absen Perkuat Prancis di Piala Eropa 2016

Raphael Varane Absen Perkuat Prancis di Piala Eropa 2016

Paris – Cedera paha Raphael Varane saat berlatih bersama timnya, Real Madrid, akhir pekan lalu memaksa bek berusia 23 tahun ini tidak dapat memperkuat Prancis saat Piala Eropa 2016 mendatang.

Raphael Varane Absen Perkuat Prancis di Piala Eropa 2016

Menurut tim dokter, Varane mengalami cedera pada hamstringnya, sehingga Varane harus beristirahat selama tiga pekan dari kegiatan sepak bola.

Waktu rehat bagi Varane ini dianggap terlalu mepet bagi persiapan Prancis menghadapi Piala Eropa 2016 yang akan dimulai pada 10 Juni mendatang. Karena itu pelatih Prancis Didier Deschamps memutuskan untuk mencoret Varane dari tim Prancis dan menggantikannya dengan Adil Rami di daftar 23 pemain Prancis.

“Mengingat waktu absen dinilai terlalu lama untuk tenggat waktu tim nasional, (pelatih) Didier Deschamps memutuskan untuk tidak membawa Raphael Varane untuk Piala Eropa 2016,” demikian bunyi pernyataan Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) seperti dikutip dari Sky Sports.

Cedera yang diderita Varane ini juga otomatis membuatnya tidak dapat memperkuat Real Madrid saat final Liga Champions melawan Atletico Madrid di Stadion San Siro, Milan, pada Sabtu (28/5/2016) mendatang.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb