Home > Berita Liga Inggris > Ranieri Ucapkan Terima Kasih Kepada Hiddink

Ranieri Ucapkan Terima Kasih Kepada Hiddink

London – Leicester City dipastikan menjadi juara Premier League musim ini setelah Chelsea menahan imbang Tottenham Hotspur 2-2 saat bermain di Stamford Bridge, Selasa (3/5/2016) dinihari WIB.

Ranieri Ucapkan Terima Kasih Kepada Hiddink

Secara khusus, manajer Leicester Claudio Ranieri langsung menelpon Guus Hiddink karena secara tidak langsung Chelsea membantu The Foxes untuk meraih gelar juara Liga Inggris 2015/2016.

Setelah usai pertandingan antara Chelsea dan Tottenham Hotspur, Hiddink mengaku bahawa dirinya mendapat telpon dari Ranieri yang mengucapkan terima kasih kepada Chelsea.

“Setelah peluit panjang, beberapa menit setelah judo, saya mendapat telepon dari Ranieri, dia berterima kasih kepada kami khususnya apa yang kami lakukan di babak kedua dan saya memberi selamat kepadanya karena jadi juara,” ujar Hiddink.

“Saya tidak melihat ada air mata karena itu bukan percakapan di Facetime (aplikasi video call, red) tapi suaranya sedikit gemetar. Dia bilang terima kasih lima kali, emosinya naik,” tambah Hiddink.

Pada babak pertama Chelsea sempat tertinggal lebih dahulu 0-2 lewat gol yang dibuat Harry Kane dan Son Heung Min, namun pada babak kedua Chelsea berhasil bangkit dan dapat menyamakan kedudukan menjadi 2-2- lewat gol yang diciptakan oleh Gary Cahill dan Eden Hazard.

“Mereka pantas jadi juara, mungkin jadi sedikit kejutan untuk klub-klub mapan ketika mereka (Leicester) tampil begitu bagus. Mereka tidak meledak-ledak, tidak ada tensi ketika mereka mulai mencium gelar juara,” pungkas Hiddink.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Alasan Ozil Bangga Dengan Fans Arsenal

Alasan Ozil Bangga Dengan Fans Arsenal

London – Mesut Ozil belum lama ini memberikan komentar dengan bangga soal sikap suporter Arsenal ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb