Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Ranieri Senang Atas Pencapaian Leicester

Ranieri Senang Atas Pencapaian Leicester

Leicester – Ketika peluit panjang dibunyikan pada saat laga yang mempertemukan antaraChelsea melawan Tottenham Hotspu,  kubu Leicester langsung bergemuruh. Walaupun kala itu peluit sedang ditiupkan di London, namun kebahagiaan terpancar di Leicester.

Ranieri Senang Atas Pencapaian Leicester

Hal ini dibuktikan dengan turunnya para penggemar dari Leicester City ke jalanan untuk merayakan kemenangan mereka. Selain itu banyak para fans dari Leicester juga datang ke rumah dari penyerang Leicester City yaitu Jamie Vardy. Ini dilakukan mereka tidak lain sebagai bentuk perayaan yang cukup bersejarah bagi klub.

Setelah pertandingan, sang pelatih Leicester yaitu Claudio Ranieri mengakui begitu bangga dengan penampilan dari anak didiknya. Bahkan ia sama sekali tidak pernah membayangkan bahwa timnya akan menjadi juara di awal musim.

Seperti yang dikutip dari BBC Sport, Selasa (3/5/2016), Ranieri mengakui bahwa ia begitu bangga, senang atas kerja keras dari para pemainnya, staff, pemilik klub beserta semua anggota dari Leicester City. Tidak lupa juga dukungan dari para fans membuat mereka kuat.

Kemenangan ini sebagai bentuk kegembiraan untuk semua pihak. Bahkan semenjak pertama kalinya kedatangannya di Leicester sama sekali tidak pernah terbayangkan kemenangan ini. Karena Ranieri termasuk tipe orang yang cukup pragmatis dan hanya berpikir kemenangan pada setiap laga.

Pada setiap minggunya memang ia memberikan bantuan kepada para pemiannya untuk selalu memperbaiki penampilan mereka. Dimana hal tersebut sebenarnya sama sekali tidak banyak dipikirkannya, pungkas Ranieri. (Indri Novita – www.satupedia.com)

 

x

Check Also

Prediksi Everton vs Leicester City, Liga Inggris 9 April 2017

Prediksi Everton vs Leicester City, Liga Inggris 9 April 2017

Surabaya – Goodison Park Stadium akan membara akhir pekan ini, karena Everton selaku pemilik rumah ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb