Home > Berita Liga Inggris > Ranieri Incar Bomber Deportivo La Coruna

Ranieri Incar Bomber Deportivo La Coruna

London – Setelah sukses merajai Premier League musim ini dan mendapatkan suntikan dana besar, Leicester City dikabarkan sedang mengincar mesin gol Deportivo La Coruna, Lucas Perez.

Ranieri Incar Bomber Deportivo La Coruna

Seperti dilansir dari The Guardian, Kamis (12/5/2016), Lucas Perez, direncanakan akan diboyong ke Leicester City untuk mendampingi Jamie Vardy di musim depan.

The Foxes, julukan Leicester City, dikabarkan akan memecahkan rekor transfernya demi membawa Lucas Perez untuk mempertajam ujung tombak Leicester City.

Pada musim ini, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut menyumbangkan 17 gol dari 35 kali pertandingan untuk Deportivi La Coruna.

Leicester City sangat menginginkan pemain berusia 27 tahun tersebut karena pada musim depan Leicester City harus berkompetisi di Liga Champions dan yang merupakan pertama kalinya bagi Laicester

Namun demikian, meskipun Leicester City siap membayar mahal untuk dapat memboyong Lucas Perez, namun hal ini bukanlah perkara yang mudah, apalagi Deportivo La Coruna sepertinya akan tetap mempertankan mesin golnya tersebut
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Tercorengnya Keangkeran Anfield

Berita Bola Inggris : Tercorengnya Keangkeran Anfield

Merseyside – Hasil mengejutkan terjadi di Anfield pada pekan ke 22 Premier League 2016/17, Sabtu ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb