Home > Berita Liga Inggris > Ranieri Incar Bomber Deportivo La Coruna

Ranieri Incar Bomber Deportivo La Coruna

London – Setelah sukses merajai Premier League musim ini dan mendapatkan suntikan dana besar, Leicester City dikabarkan sedang mengincar mesin gol Deportivo La Coruna, Lucas Perez.

Ranieri Incar Bomber Deportivo La Coruna

Seperti dilansir dari The Guardian, Kamis (12/5/2016), Lucas Perez, direncanakan akan diboyong ke Leicester City untuk mendampingi Jamie Vardy di musim depan.

The Foxes, julukan Leicester City, dikabarkan akan memecahkan rekor transfernya demi membawa Lucas Perez untuk mempertajam ujung tombak Leicester City.

Pada musim ini, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut menyumbangkan 17 gol dari 35 kali pertandingan untuk Deportivi La Coruna.

Leicester City sangat menginginkan pemain berusia 27 tahun tersebut karena pada musim depan Leicester City harus berkompetisi di Liga Champions dan yang merupakan pertama kalinya bagi Laicester

Namun demikian, meskipun Leicester City siap membayar mahal untuk dapat memboyong Lucas Perez, namun hal ini bukanlah perkara yang mudah, apalagi Deportivo La Coruna sepertinya akan tetap mempertankan mesin golnya tersebut
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Guardiola Tak Ingin City Terpeleset Saat Hadapi Palace

Guardiola Setuju Jika Piala Liga Dihapuskan

Manchester – Pep Guardiola yang merupakan pelatih dari Manchester City sependapat dengan opini Jose Mourinho ...