Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pujian Morata untuk AC Milan

Pujian Morata untuk AC Milan

Roma – Klub raksasa Liga Italia Serie A Juventus berhasil merengkuh gelar juara Coppa Italia usai menumbangkan AC Milan pada partai final. Kemenangan itu diakui penyerang Juve Alvaro Morata diraih dengan perjuangan keras.

Pujian Morata untuk AC Milan

Hal ini mengacu pada hasil akhir pertandingan terkait yang berkesudahan 1-0 dan harus diakhiri melalui babak tambahan waktu dengan Alvaro Morata menjadi penentu kemenangan Juventus atas AC Milan sehingga trofi Coppa Italia teraih.

Melansir dari Football-Italia, Minggu (22/05/2016), Alvaro Morata berujar kubu AC Milan patut mendapatkan sanjungan dan acungan jempol atas apa yang diperlihatkan pada partai final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Roma.

Perlawanan yang diberikan skuad AC Milan dinilai Alvaro Morata mampu membuat kubu Juventus harus berjuang keras merengkuh gelar juara Coppa Italia lewat babak tambahan. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Belgia vs Yunani, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Prediksi Belgia vs Yunani, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Surabaya – Satu laga seru akan tersaji dari Grup H babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb