Home > Berita Bola > Presiden Atletico Angkat Bicara Mengenai Masa Depan Saul Niguez

Presiden Atletico Angkat Bicara Mengenai Masa Depan Saul Niguez

Madrid – Atletico Madrid sepertinya menjadi salah satu klub yang terdepan dalam menghadirkan pemain muda bertalenta. Dan untuk musim ini Saul Niguez terlihat menjadi yang paling bersinar diantara pemain muda lainnya.

Presiden Atletico Angkat Bicara Mengenai Masa Depan Saul Niguez

Tak ayal lagi kini beberapa klub dengan finansial yang kuat mencoba merayu Saul dengan berbagai cara. Mulai dari gaji fantastis hingga jaminan masuk ke skuad utama.

Melihat banyaknya klub yang mulai berkerumun menanti tanda tangan Saul, Presiden klub Atletico Madrid, Enrique Cerezo akhirnya buka suara.

“Dia adalah pemain yang dididik di tim cantera (Atletico B) kami. Sejauh yang saya ketahui dan seperti dikatakan sendiri oleh pemain ini kepada saya, dia ingin tetap bersama kami,” ungkapnya.

dalam karir sepak bolanya, Saul memang sempat bergabung dengan akademi Real Madrid. Namun ditahun 2011, pemain yang terkenal dengan gaya driblingnya itu memutuskan untuk bermain bersama Atletico.

Debutnya bersama dengan klub yang bermukim di kota Madrid tersebut dimulai saat usianya masih 17 tahun. Kala itu Atletico Madrid berhadapan dengan Besiktas di Europa League. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Real Madrid vs Manchester United, International Champions Cup 24 Juli 2017

Prediksi Chelsea vs Bayern Munchen, International Champions Cup 25 Juli 2017

Singapura – International Champions Cup 2017 di Singapura menghadirkan match seru antara Chelsea vs Bayern ...