Home > Berita Liga Champions > Prediksi Liga Champions Real Madrid vs Manchester City 5 Mei 2016

Prediksi Liga Champions Real Madrid vs Manchester City 5 Mei 2016

Madrid – Real Madrid akan menjamu Manchester City di Santiago Bernabeu dalam leg kedua semifinal Liga Champions, yang akan digelar Kamis (5/5) dinihari pukul 01.45 WIB.

Prediksi Liga Champions Real Madrid vs Manchester City 5 Mei 2016

Berdasar pengamatan tim Satupedia, Senin (2/5/2016), laga ini diprediksi akan berlangsung seru untuk memperebutkan satu tiket menuju final Liga Champions yang akan digelar di San Siro. Berbekal hasil imbang 0-0 di leg pertama, baik Los Blancos maupun The Citizens masih berpeluang sama besar untuk melangkah ke partai puncak Liga Champions.

Manchester City wajib berjuang keras di Santiago Bernabeu, pasalnya dalam enam pertandingan terakhir di Liga Champions, Real Madrid belum penah tersentuh kekalahan. Bahkan masih segar di ingatan kita ketika Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menuntaskan misi comeback dari Wolfsburg di leg kedua perempat final Liga Champions, setelah sempat tertinggal 0-2 dalam leg pertama.

Namun Zinedine Zidane dipastikan tidak dapat menurunkan kekuatan penuh menyusul cedera harmstring yang dialami Karim Benzema. Sementara kondisi mega bintang Cristiano Ronaldo juga masih meragukan setelah minggu lalu dibekap cedera pangkal paha.

Semenatara itu dari kubu tim tamu tak jauh berbeda. Manuel Pellegrini akan datang ke Madrid tanpa David Silva dan Yaya Toure, namun pemain pilar lainnya dalam kondisi prima setelah dibangkucadangkan saat kalah dari Southampton akhir pekan lalu.

Perkiraan Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Ramos, Pepe, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Vazquez, Rodriguez, Bale

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Clichy, Otamendi, Kompany, Sagna; Fernandinho, Fernando; Sterling, De Bruyne, Navas; Aguero

Melihat beberapa faktor di atas, Real Madrid sedikit lebih diunggulkan. Dengan prediksi skor akhir 2-1 untuk kemenangan Real Madrid. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Juventus Tetap Harus Fokus dan Rendah Hati

Juventus Tetap Harus Fokus dan Rendah Hati

Turin – Raut kabehagiaan tak bisa disembunyikan oleh Gianluigi Buffon karena berhasil mengantarkan Juventus ke ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb