Home > Berita Liga Champions > Prediksi Final Liga Champion : Real Madrid Tak Boleh Lengah

Prediksi Final Liga Champion : Real Madrid Tak Boleh Lengah

Madrid – Sebagai klub yang difavoritkan untuk menggondol trofi Liga Champion musim ini, Real Madrid memang diatas kertas bisa meladeni perlawanan Atletico Madrid bahkan dalam 90 menit. Namun kekuatiran akan permainan kolektif ala Atletico Madrid tetap menjadi sinyal bahaya bagi Ronaldo dkk.

Prediksi Final Liga Champion : Real Madrid Tak Boleh Lengah

Seperti itulah yang juga terbesit dalam diri pemain belakang Madrid, Sergio Ramos. Karena menurut pemain timnas Spanyol tersebut, jika Madrid terlalu percaya diri dan membuat sebuah kesalahan kecil, maka itu bisa dimanfaatkan oleh Atletico.

“Atletico adalah tim yang bisa menghukum lawan yang kurang konsentrasi,” kata Ramos kepada UEFA.com.

“Kami juga perlu konsentrasi dan motivasi ekstra saat menghadapi tendangan bebas maupun tendangan sudut mereka. Di final Liga Champions, Anda harus memaksimalkan semua indra dan mewaspadai kualtias setiap pemain di sekitar Anda,” tegas Ramos.

Kecepatan dan kecerdasan Ronaldo sebagai punggawa Madrid di lini depan memang tengah di uji. Bersama dengan Bale dan Benzema, Ronaldo diharap mampu memberikan penampilan terbaiknya di babak final Liga Champion 2015/16. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Olympiakos Puas Dengan Penampilan Timnya Meski Ditumbangkan Juventus

Pelatih Olympiakos Puas Dengan Penampilan Timnya Meski Ditumbangkan Juventus

Piraeus – Takis Lemonis sebagai pelatih dari Olympiakos FC mengungkapkan bahwa timnya mampu tampil solid ...