Home > Berita Liga Champions > Prediksi Final Liga Champion : Karembeu Berharap Madrid Bisa Juara

Prediksi Final Liga Champion : Karembeu Berharap Madrid Bisa Juara

Madrid – Kurang dari 48 jam lagi gelaran partai final Liga Champion antara Real Madrid melawan Atletico Madrid akan digelar di San Siro Italia. Para pengamat hingga mantan pemain memberikan prediksi berdasar apa yang mereka lihat.

Prediksi Final Liga Champion : Karembeu Berharap Madrid Bisa Juara

Tak terkecuali dengan mantan pemain Real Madrid, Christian Karembeu. Pria yang terkenal dengan rambut gimbalnya semasa menjadi pemain ini sangat mengetahui bahwa mantan klubnya tersebut sangat tahu bagaimana bermain di babak final.

“Semua tahu bahwa, saat Real Madrid bermain di sebuah final, hanya satu yang penting – kemenangan. Real tahu caranya mengatasi semua emosi dan tekanan (di final),” kata Karembeu seperti dikutip Four Four Two.

“Mereka punya sejarah panjang di final kompetisi ini. Sebagai pendukung Madrid, saya harap mereka bisa melakukannya (juara),” tegasnya.

Melawan Atletico di final Liga Champion bukan hal yang baru bagi Madrid. Kedua tim pernah bertemu di edisi 2013/14 dan Madrid kala itu mampu menghajar Atletico dengan skor telak 1-4. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tak Ingin Disebut Sebagai Pemain Bintang

Cristiano Ronaldo Tak Ingin Disebut Sebagai Pemain Bintang

Cardiff – Real Madrid membuka peluang untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions akhir pekan ini. ...