Home > Berita Liga Champions > Prediksi Final Liga Champion : Hati-hati Dengan Kekuatan Ofensif Madrid

Prediksi Final Liga Champion : Hati-hati Dengan Kekuatan Ofensif Madrid

Madrid – Psywar coba ditebar oleh pemain Real Madrid, Sergio Ramos jelang final Liga Champion akhir pekan mendatang. Pemain asal Spanyol ini mengingatkan Atletico Madrid akan kekuatan ofensif dari klubnya yang digawangi oleh Ronaldo, Benzema, dan Bale.

Prediksi Final Liga Champion : Hati-hati Dengan Kekuatan Ofensif Madrid

“Di segi ofensif, kami beruntung memiliki pemain-pemain hebat dan berkualitas. Mereka bisa melakukan apapun dan mencetak gol kapan saja,” kata Ramos seperti dikutip Football Espana.

“Kami harus bermain sebagai sebuah tim, jauh melebihi biasanya. Kami juga harus bertahan dengan baik.”

“Saya punya firasat bagus. Kami sudah menutup musim ini (di La Liga) dengan sangat baik berkat rentetan kemenangan bersama (pelatih) Zinedine Zidane.”

“Tim ini sekarang punya keseimbangan yang bagus. Atmosfernya juga positif. Saya percaya kami sedang berada dalam bentuk terbaik kami musim ini,” pungkasnya.

Namun ingat, Atletico di babak perdelapan final mampu membungkam Barcelona yang juga memiliki trisula maut MSN (Messi, Neymar, Suarez). Karena itu Madrid harus tetap waspada karena pelatih Simeone selalu memiliki cara untuk meredam seragan lawan. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Barzagli Tak Mau Juventus Bertemu Bayern Munchen

Berita Bola : Barzagli Tak Mau Juventus Bertemu Bayern Munchen

Turin – Andrea Barzagli lebih memilih agar Juventus tidak bertemu dengan Bayern Munchen di fase ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb