Home > Berita Liga Champions > Prediksi Final Liga Champion : Atletico Madrid Bakal Tampil Habis-habisan

Prediksi Final Liga Champion : Atletico Madrid Bakal Tampil Habis-habisan

Madrid – Asa untuk meraih gelar tertinggi di kompetisi antar klub Eropa sepertinya sudah menjadi tekad seluruh pemain Atletico Madrid jelang final Liga Champion yang bakal berlangsung akhir pekan ini.

Prediksi Final Liga Champion : Atletico Madrid Bakal Tampil Habis-habisan

Meski harus bertanding di ranah Italia, tepatnya di stadion San Siro, hal itu tidak memutuskan semangat pemain Atletico Madrid, Koke untuk tampil habis-habisan.

Saat edisi final Liga Champion edisi 2013/14, Atletico memang dipecundangi oleh Madrid dengan skor yang cukup telak 1-4. Ini tentu menjadi sebuah pembelajaran tersendiri bagi Simeone agar tidak melakukan kesalahan yang sama.

“Saya tak lebih gugup dari rekan-rekan setim saya, tapi kami harus menganggap final ini seperti laga terakhir dalam hidup kami,” kata Koke seperti dikutip Football Espana.

“Jika menang, kami akan mewujudkan sebuah mimpi yang luar biasa, bahkan jauh lebih besar dari yang pernah kami bayangkan.”

Tidak semua pendukung Atletico bisa hadir langsung di Milan. Namun, Koke mengatakan bahwa itu bukan masalah besar.

“Akan sangat hebat jika semua suporter yang tidak bisa pergi ke Milan datang ke latihan kami (di pekan terakhir ini), tapi itu bukan saya yang menentukan. Meski begitu, para suporter mendukung kami dari belahan bumi manapun,” tegas Koke. (Hendy – satupedia.com)

One comment

  1. Walapun saya fans real madrid tapi sepertinya tahun ini milik athletico

x

Check Also

Klopp Tak Ingin Liverpool Gegabah Memandang Kualitas Maribor

Klopp Tak Ingin Liverpool Gegabah Memandang Kualitas Maribor

Liverpool – Jurgen Klopp tak ingin Liverpool Gegabah dalam memandang kualitas Maribor, dengan berpikiran sudah ...