Home > Berita Liga Champions > Prediksi Final Liga Champion : Atletico Ingin Unggul Di Lini Tengah

Prediksi Final Liga Champion : Atletico Ingin Unggul Di Lini Tengah

Madrid – Tinggal beberapa jam lagi kita akan melihat pertarungan partai puncak Liga Champion musim 2015/16 yang mempertemukan Real Madrid dan Atletico Madrid. Turnamen paling bergengsi antar klub papan atas di Eropa ini tentu akan menyajikan drama yang tak akan mudah ditebak.

Prediksi Final Liga Champion : Atletico Ingin Unggul Di Lini Tengah

Sadar dengan lawan yang akan dihadapinya nanti, pelatih Atletico, Diego Simeone meminta pasukannya untuk bekerja lebih keras dan berusaha untuk memenangi perebutan bola di lini tengah. Karena dengan begitu Atletico tidak mengulang kesalahan seperti edisi 2013/14 dimana mereka dipecundangi 1-4 oleh Madrid.

“Laga nanti akan sangat ketat, sangat seimbang, terutama di menit-menit awal. Casemiro membuat Madrid jadi lebih terorganisir saat kehilangan bola,” kata Simeone seperti dilansir situs resmi UEFA.

“Siapapun yang memenangi pertarungan awal di lini tengah akan memegang keuntungan. Madrid, dengan kualitas teknik mereka, mungkin akan mencoba mengambil inisiatif.”

“Semua di klub ini bekerja keras dengan tujuan untuk berkembang jadi lebih baik. Itulah hidup. Dengan kerja, kerja, kerja, pada akhirnya kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan,” tegas Simeone.

Meski demikian Real Madrid adalah klub dengan pengalaman yang tinggi saat bertarung di partai final. Klub asuhan Zidane tentu juga telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam serta mendominasi permainan khususnya di awal babak pertama. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Reus Akui Permainan Madrid Sangat Hebat

Berita Bola : Reus Akui Permainan Madrid Sangat Hebat

Dortmund – Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus mengaku lega timnya mendapatkan hasil imbang kala jumpa ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb