Home > Berita Bola > Prediksi Final Coppa Italia : Sulit Bagi Milan Kalahkan Juventus

Prediksi Final Coppa Italia : Sulit Bagi Milan Kalahkan Juventus

Milan – Final Coppa Italia musim ini akan mempertemukan dua klub besar dengan sejarah dan tradisi yang panjang, Juventus dan AC Milan.

Prediksi Final Coppa Italia : Sulit Bagi Milan Kalahkan Juventus

Meski menyandang nama besar, namun di kompetisi Liga Seri A Italia Juventus jauh lebih beruntung dibanding Milan. Juventus musim ini mampu meraih titel juara, sedangkan tim hitam merah tercecer di urutan ke 7.

Adalah seorang mantan pemain Juventus dan AC Milan, Aldo Serena, yang memberikan prediksi bahwa pertarungan kedua tim bakal berlangsung ketat. Namun menurut Aldo mustahil bagi Milan bisa mengalahkan Juventus.

“Brocchi punya kesempatan untuk dipertahankan sebagai pelatih Milan. Syaratnya: kalahkan Juve dan juarai Coppa Italia,” kata Serena seperti dikutip TuttoJuve.

“Namun, saya rasa itu misi yang mustahil.”

Apa yang dikemukakan oleh Aldo memang ada benarnya. Jika dilihat dari data statistik yang ada, Milan selalu gagal mengalahkan Juventus dibanyak pertandingan resmi sejak tahun 2012. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Zidane Meminta Anak Asuhnya Agar Fokus Untuk Laga Selanjutnya

Berita Bola Spanyol : Zidane Meminta Anak Asuhnya Agar Fokus Untuk Laga Selanjutnya

Madrid – Zinedine Zidane meminta anak-anak didiknya untuk melupakan hasil pahit di laga kontra Sevilla. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb