Home > Berita Liga Spanyol > Real Sociedad > Prediksi Bola Valencia vs Real Sociedad Liga Spanyol 14 Mei 2016

Prediksi Bola Valencia vs Real Sociedad Liga Spanyol 14 Mei 2016

Valencia – Laga penutup di La Liga Spanyol menghadirkan beberapa laga krusial. Salah satunya adalah laga yang mempertemukan Valencia dan Real Sociedad di Mestalla pada Sabtu (14/5/2016). Pertaruhan siapa yang memiliki peringkat lebih baik di akhir musim akan tersaji pada pertandingan ini.

Prediksi Bola Valencia vs Real Sociedad Liga Spanyol 14 Mei 2016

Kedua klub memang telah kehilangan peluang mereka di kualifikasi Liga Europa setelah tanpa kemenangan dilaga-laga terakhir yang telah dijalaninya. Namun, kedua tim juga sudah menjamin dapat divisi pertama kompetisi domestik La Liga karena mereka aman delapan dan sembilan poin di atas zona degradasi tiga bawah dengan hanya satu matchday tersisa di musim ini.

Valencia kalah 2-3 dalam pertandingan mengecewakan saat bertandang ke markas Real Madrid di Stadion Santiago Bernabéu, Minggu lalu. Superstar Cristiano Ronaldo memimpin di awal awal pertandingan dengan menciptakan gol dari luar kotak pinalti pada menit ke-26. Striker asal Prancis, Karim Benzema, kemudian menggandakan keunggulan tiga menit sebelum akhir babak pertama memberi tuan rumah keunggulan 2-0 sebelum wasit meniup pluit babak pertama usai.

Winger Valencia, Rodrigo menjawab dengan gol sepuluh menit memasuki babak kedua bermain untuk membuatnya 2-1, tapi Ronaldo mencetak satu gola lainnya untuk merubah skor menjadi 3-1. Gelandang Los Che Andre Gomes mencoba untuk comeback dengan mencetak gol pada sembilan menit sebelum full time dan skor berubah menjadi 3-2. Rodrigo diusir pada menit ke-83 untuk menghancurkan semua harapan para pendukung Valencia.

Sementara itu, Real Sociedad sukses mengamankan 3 poin saat bertemu dengan Rayo Vallecano, 2-1, di Stadion Anoeta juga hari Minggu lalu. Ini menjadi poin penting untuk Real Sociedad yang mampu mengungguli Valencia di musim ini walaupun hanya terpaut 1 poin saja. Dipertemuan sebelumnya Valencia harus puas bermain seri di Stadion Anoeta 29 September tahun lalu dengan skor 1-1. Prediksi Valencia vs Real Sociedad lebih merujuk pada Negredo CS yang akan memenangkan laga ini dan mampu menggeser Real Sociedad di posisi ke-9 peringkat sementara.

Satu Pedia memprediksi laga ini akan dimenangkan Valencia dengan selisih satu gol.

Prakiraan susunan pemain:

Valencia (4-3-3): Alves; Barragan, Mustafi, Abdennour, Siqueira; Parejo, Perez, Fuego; Cancelo, Alcacer, Negredo

Real Sociedad (formasi 4-2-3-1): Rulli; Elustondo, Gonzalez, Reyes, de la Bella; Illarramendi, Granero; Prieto, Zurutuza, Oyarzabal; Vela

(Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Valencia vs Leganes, La Liga 1 Maret 2017

Prediksi Valencia vs Leganes, La Liga 1 Maret 2017

Surabaya – Jornada ke-25 La Liga Spanyol 2016/2017 klub raksasa yang tengah bangkit Valencia siap ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb