Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Prediksi Bola Liverpool vs Watford Liga Inggris 8 Mei 2016

Prediksi Bola Liverpool vs Watford Liga Inggris 8 Mei 2016

Liverpool – Liverpool bertekad untuk membalas dendam saat dikalahkan oleh Watford pada paruh pertama Liga Primer Inggris musim 2015/16. Kesempatan itu akan hadir di Anfield Stadium, Minggu (8/5/2016) kala kedua tim bertemu kembali di laga ke-37.

Prediksi Bola Liverpool vs Watford Liga Inggris 8 Mei 2016

Liverpool sendiri nyaman berada di posisi kedelapan dengan koleksi 55 poin, Liverpool terpaut delapan poin dari Manchester United di urutan kelima dan sembilan poin dari Manchester City di posisi keempat.

Sayangnya, Klopp tidak akan bisa memainkan kekuatan terbaiknya. Banyak pemain yang tak bisa dimainkan karena cedera. Sebut saja Jordan Henderson, Divock Origi, Andre Wisdom, dan Danny Ings. Klopp kemungkinam akan memberikan kesempatan kepada Christian Benteke untuk memimpin lini depan timnya.

Sementara itu di sisi lain, Watford yang sudah mengoleksi 44 poin juga tak memiliki kepentingan apa pun. Itu karena mereka sudah dipastikan aman dari jeratan zona degradasi musim ini. Tampaknya, tim besutan Quique Sanchez Flores itu hanya ingin melanjutkan tren positifnya setelah mempecundangi Aston Villa 3-2.

Satu Pedia memprediksi laga ini akan dimenangkan Liverpool dengan selisih tiga gol.

Prakiraan susunan pemain:

Liverpool (4-2-3-1): Ward; Skrtel, Lovren, Clyne, Moreno, Lucas, Allen, Ibe, Firmino, Ojo, Benteke

Watford (4-4-2): Gomes; Britos, Cathcart, Ake, Nyom, Watson, Suarez, Abdi, Jurado, Deeney, Ighalo

(Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : "Hormat Saya Untuk Guardiola."

Berita Bola Inggris : “Hormat Saya Untuk Guardiola.”

Merseyside – Jurgen Klopp mengatakan sangat menghormati Josep Guardiola. Menurutnya, pelatih asal Spanyol tersebut pelatih ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb