Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Prediksi Bola Lazio vs Inter Liga Seri A Italia 2 Mei 2016

Prediksi Bola Lazio vs Inter Liga Seri A Italia 2 Mei 2016

Roma – Lazio dijadwalkan menjamu Inter Milan dalam giornata ke-36 Serie A Italia di Olimpico Stadium, yang digelar pada Senin (2/5) dinihari pukul 01.45 WIB.

Prediksi Bola Lazio vs Inter Liga Seri A Italia 2 Mei 2016

Berdasar pengamatan tim Satupedia, Minggu (1/5/2016), mMeskipun tidak berpengaruh banyak pada posisi di papan klasemen, laga ini diprediksi berjalan sengit, apalagi Inter Milan membawa misi balas dendam setelah dipermalukan 1-2 pada pertemuan pertama di Giuseppe Meazza.

Saat ini Inter Milan memang hampir mustahil finis di zona Liga Champions, setelah tertinggal 7 poin dari AS Roma di posisi ketiga klasemen, dengan kompetisi yang hanya menyisakan tiga laga.

Inter dapat menurunkan skuat terbaiknya, sementara kondisi berbeda dialami Lazio yang tidak dapat menurunkan sejumlah pemain pilar seperti Stefan de Vrij, Stefan Radu, Alessandro Matri dan Ricardo Kishna, yang belum pulih dari cedera.

Perkiraan Susunan Pemain:

Lazio (4-3-3): Marchetti; Konko, Gentiletti, Hoedt, Basta; Lulic, Biglia, Onazi; Keita, Klose, Candreva.

Inter Milan (4-3-3): Handanovic, D’Ambrosio, Murillo, Miranda, Nagatomo; Kondogbia, Medel, Brozovic; Jovetic, Icardi, Perisic.

Dengan melihat beberapa faktor di atas, wajar jika Inter Milan lebih diunggulkan dalam laga ini. Namun Satupedia memprediksi laga ini akan berakhir imbang sama kuat. (Akbar Sutanto – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Torino vs Inter Milan, Liga Italia 19 Maret 2017

Prediksi Torino vs Inter Milan, Liga Italia 19 Maret 2017

Surabaya – Inter Milan saat ini sedang melaju sesuai dengan performa yang mereka inginkan. Berada ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb