Home > Berita Liga Italia > Juventus > Prediksi Bola Juventus vs Sampdoria Liga Italia 14 Mei 2016

Prediksi Bola Juventus vs Sampdoria Liga Italia 14 Mei 2016

Turin – Laga terakhir Serie A Italia musim ini akan mempertemukan Juventus dan Sampdoria di Juventus Stadium pada Sabtu (14/5/2016) malam. Bianconeri yang bertindak sebagai tuan rumah pun bertakan untuk menjadikan ajang ini sebagai pemanasan jelang final Coppa Italia pada tengah pekan depan.

Prediksi Bola Juventus vs Sampdoria Liga Italia 14 Mei 2016

Pelatih Massimiliano Allegri kemungkinan akan melakukan beberapa rotasi pemain guna menjaga kondisi skuatnya jelang final Coppa Italia kontra AC Milan.

Setelah menunjukkan penampilan buruk pada pekan lalu, tampaknya beberapa nama pemain inti Bianconeri akan kembali bermain melawan Sampdoria. Pekan lalu, Paul Pogba sama sekali tak bermain dan ada kemungkinan pekan ini akan dimainkan kembali untuk menjadi pengatur serangan.

Begitu juga dengan penjaga gawag Gianluigi Buffon juga sepertinya akan kembali menjaga gawang Bianconeri. Saat kalah melawan Verona pekan lalu, gawang Juventus dipercayakan pada kiper kedua, Neto. Sedangkan Alex Sandro bakal absen karena mendapatkan kartu merah saat melawan Hellas Verona pekan lalu.

Sementara itu dari kubu tim tami, skuat asuhan pelatih Vincenzo Montella ini tengah berada dalam momen buruk dalam sembilan laga terakhir mereka. Dalam sembilan laga terakhir itu, Il Samp hanya mampu meraih dua kemenangan, sisanya mereka tiga kali imbang dan empat kali kalah. Negatifnya, dua kekalahan itu mereka dapat di dua laga terakhir mereka.

Satu Pedia memprediksi laga ini akan berakhir imbang.

Prakiraan susunan pemain:

Juventus: Buffon, Bonucci, Barzagli, Rugani, Lemina, Asamoah, Cuadrado, Pogba, Evra, Zaza, Mandzukic

Sampdoria: Viviano, Cassani, Silvestre, Diakite, Dodo, Soriano, Fernando, Palombo, De Silvestre, Quagliarella, Cassano.

(Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Allegri Menyayangkan Absennya Bonucci di Duel Melawan Milan

Allegri Menyayangkan Absennya Bonucci di Duel Melawan Milan

Turin – Pada giornata 11 Serie A Italia, AC Milan bakal menjamu Juventus dalam laga bertajuk Grande ...