Home > Berita Liga Inggris > Bournemouth > Prediksi Bola AFC Bournemouth vs West Bromwich Albion Liga Inggris 7 Mei 2016

Prediksi Bola AFC Bournemouth vs West Bromwich Albion Liga Inggris 7 Mei 2016

Bournemouth – Matchday ke-37 Liga Primer Inggris akan mempertemukan dua tim papan tengah, AFC Bournemouth dan West Bromwich Albion (WBA) di Vitality Stadium (Bournemouth, Dorset) pada Sabtu (7/5/2016) malam.

Prediksi Bola AFC Bournemouth vs West Bromwich Albion Liga Inggris 7 Mei 2016

Setelah memastikan aman dari degradasi, tim tuan rumah mengalami penurun prestasi dengan kalah 5 dari 6 laga terakhir termasuk pekan lalu dari Everton dengan 1-2. Anak asuh Edie Howe dengan 41 poin di posisi 15 sudah tak mungkin dikejar poinnya oleh tim 3 terbawah zona degradasi. So Wilson cs dalam dua laga terakhir termasuk pekan ini melawan WBA hanya berharap kembali ke jalur kemenangan dan bisa memperbaiki posisinya di musim perdananya di EPL.

WBA sendiri hingga saat ini juga sudah dipastikan akan tetap di Premier League musim depan, lantaran mereka mempunyai poin yang sama dengan tuan rumah. Nasib anak asuh Toni Pulis setali tiga uang dengan the Cherries dimana The Baggies juga tak bisa menang dalam 6 laga terakhir dengan 4 kekalahan termasuk pekan lalu kalah 0-3 dari WBA.

Pertandinga ini tentunya akan menjadi ajang bagi kedua manajer untuk mencoba skema dan taktik baru dimana bisa mencoba para pemainnya. The Cherries bisa kembali memainkan pahlawannnya yang lama cedera seperti pekan lalu Callum Wilson didepan bisa dicoba diduetkan dengan Benik Afobe. Sementara Cook dan Ritchie dengan 6 assist akan diandalkan disayap sementara di belakang punya bek kiri aktraktif Daniels dengan 4 gol dan 5 assistnya.

Satu Pedia memprediksi laga ini akan berakhir imbang bagi kedua tim.

Prakiraan susunan pemain:

Bournemouth : Boruc, Elphick, Ward, Daniels, Cook, Surman, Arter, Smith, Ritchie, Wilson, Afobe.

West Bromwich Albion :Foster, Olsson, McAuley, Dawson, Gardner, Evans, Yacob, Darren Fletcher, McClean, Berahino, Rondon.

(Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Makin Kokoh Di Puncak Klasemen

Chelsea Makin Kokoh Di Puncak Klasemen

Bournemouth – Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen Premier League usai menang 3-1 atas Bournemouth ...