Home > Berita Liga Eropa > Portugal Tidak Cemas Terkait Cederanya Ronaldo

Portugal Tidak Cemas Terkait Cederanya Ronaldo

Lisbon – Pemain megabintang dari Portugal yaitu Cristiano Ronaldo saat untuk saat ini memang dalam tahapan penyembuhan dari cedera yang dialaminya. Walaupun demikian, ia sepertinya tidak mempunyai kemampuan yang maksimal untuk bisa tampil pada beberapa laga bersama dengan Real Madrid.

Portugal Tidak Cemas Terkait Cederanya Ronaldo

Berkaitan dengan hal tersebut, sang pelatih Portugal yaitu Fernando Santos mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu mencemaskan mengenai hal tersebut. Karena diprediksi bahwa Ronaldo akan tampil 100 persen menjelang kompetisi ajang Piala Eropa yang akan dilangsungkan di musim panas 2016 nanti.

Seperti yang dikutip dari Marca, Selasa (3/5/2016), Santos menuturkan bahwa pihaknya telah mendapatkan informasi berkaitan dengan hal tersebut dan cedera yang dialami CR7 tidak terlalu parah. Dirasakannya bahwa semuanya akan mengalami perubahan menuju hal yang lebih baik lagi.

Santos pada saat yang sama juga mengharapkan supaya Ronaldo tidak terlalu sibuk dengan sisa waktu untuk musim 2015-2016. Walaupun demikian, ia tidak terlalu keberatan apabila Ronaldo mempunyai kesempatan untuk ikut andil dalam ajang final Liga Champions.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lyon vs Besiktas, Liga Eropa 14 April 2017

Prediksi Hajduk Split vs Everton, Play-off Europa League 25 Agustus 2017

Surabaya – UEFA Europa League putaran play-off leg kedua, Klub Premier League Everton ingin menuntaskan ...