Home > Berita Bola > Pogba Berbicara Tentang Peluangnya Meraih Ballon d’Or

Pogba Berbicara Tentang Peluangnya Meraih Ballon d’Or

Turin – Paul Pogba bisa disebut sebagai salah satu pemain muda yang paling bersinar di Eropa. Pemain yang berasal dari Prancis tersebut menjadi tulang punggung bagi klubnya, Juventus.

Pogba Berbicara Tentang Peluangnya Meraih Ballon d'Or

Dibesarkan oleh Manchester United, Pogba akhirnya memilih hengkang ke Liga Seri A Italia bersama Si Nyonya Tua. Justru Pogba menjelma menjadi pemain tengah dengan kreatifitas tinggi yang mampu memanjakan striker dengan umpan-umpan matangnya.

Bersama dengan Juve, Pogba telah banyak meraih prestasi gemilang. Musim ini pemain berkulit hitam tersebut mengantarkan Juve menjuarai Seri A Liga Italia.

Konsistensi permainan Pogba tidak hanya ditingkat lokal saja. Pogba juga berkesempatan merasakan atmosfer final Liga Champion meski saat itu harus mengakui keunggulan Barcelona.

Dengan apa yang telah diperlihatkan oleh Pogba, banyak yang menilai bahwa pemain ini layak untuk diganjar Ballon d’Or. Namun jawaban kerendahan hati justru terucap dari mulut pemain yang kini diincar oleh PSG tersebut.

“Ballon d’Or? Saya masih belum bekerja cukup keras untuk bisa atau layak mendapatkan penghargaan seperti itu.” ucap Pogba pada AS. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...